Tempat Nongkrong Asik Di Lombok

Di jaman yang penuh dengan popularitas seperti sekarang ini membuat para remaja berlomba - lomba mencari perhatian melalui sosial media. Para remaja mencari tempat dengan view yang bagus hanya untuk menaikkan follower di sosial media.

Sumber : kabardewata.com

Tempat - tempat yang dikunjungi juga bukan tempat yang biasa, dan tidak jarang pula mereka mendatangi cafe yang menurut mereka sangat bagus untuk jadi spot photo yang bagus. Di Pulau Lombok yang memiliki pariwisata yang tak kalah bagusnya dengan pulau yang lain, terdapat beberapa cafe yang sayang untuk dilewatkan jika berkunjung ke pulau seribu masjid ini. 

Konsep cafe dekorasi dan interior yang bagus serta menu yang unik membuat para remaja sangat ingin berkunjung ke cafe tersebut. Tak hanya para remaja, turis pun ikut mendatangi cafe - cafe yang bagus di lombok. Berikut adalah cafe yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi.

1. La Chill Bar

Menu La Chill Bar
Sumber : www.tripadvisor.co.uk

Cafe yang bertempat di Jalan Raya Senggigi KM.8, Batu Bolong, Senggigi ini adalah cafe yang sekarang sedang naik daun. Cafe dengan konsep pinggir pantai dengan dekorasi yang bagus membuat para pelanggan puas dengan suasana yang disediakan oleh La Chill Bar. 

La Chill Bar
Sumber : www.lachill.com

Cafe yang berada di depan hotel Transit ini memiliki menu - menu yang unik banget seperti Harvey steak, Strong bone, La Chill SSteak Baguette, dan lain - lain. Meskipun beberapa minuman di La Chill mengandung alkohol, namun ada juga yang tidak mengandung alkohol. Jadi jangan takut untuk berkunjung ke La Chill Bar.

2. Rinjani Lodge

Rinjani Lodge adalah tempat nongkrong yang menyajikan pemandangan alam Senaru yang sangat bagus karena tempatnya berada di kaki gunung Rinjani. Cafe yang berjarak 1 km dari Taman nasional Rinjani ini memiliki kolam renang outdoor dengan konsep sky pool, jadi anda akan merasakan sensai berenang di atas ketinggian. 

Rinjani Lodge
Sumber : www.berbagifun.com

Rinjani Lodge tak hanya menyediakan tempat nongkrong dan berenang saja, namun juga menyediakan penginapan bagi para pengunjungnya. Hotel yang dekat dengan Air terjun Sendang Gile dan Tiu kelep ini menyediakan fasilitas seperti AC, TV dan pemutar musik, Lemari pendingin, dan sebagainya.

3. Rock Gilis Coffe

Rock Gilis Coffe
Sumber : www.pusatdiskon.net

Tempat nongkrong yang satu ini berada di tengah kota ibu kota Mataram, cafe yang beralamat di Jalan Langko, Dasan Agung Baru, Mataram ini menyediakan fasilitas full AC, free Wifi, Live Music, dan lain sebagainya. 

Sumber : www.tripadvisor.co.id

Cafe yang menyajikan minuman kreasi dari kopi ini sangat diminati oleh kalangan remaja. Suasana yang asik, dekorasi dan interior yang bagus membuat Rock Gilis menjadi salah satu tempat nongkrong yang bagus di Lombok khususnya Mataram.

4. Cafe Alberto

Albertos's merupakan cafe yang berada di kawasan wisata Senggigi. Cafe yang berada dekat dengan La Chill Bar ini memiliki konsep romantis dengan pemandangan sunset yang menakjubkan. Cafe dengan konsep restaurant depan pantai ini menyediakan makanan Itali yang sangat cocok bagi pecinta makanan western. 

Cafe Alberto
Sumber : www.lombokgilis.com

Sumber : www.cafealberto.com

Tak hanya makanan western saja, namun Alberto's juga menyediakan makanan Indonesia. Cafe yang memiliki pemandangan sunset ini memberikan suasana yang cocok bagi pasangan kekasih. Cafe Albertos juga menyediakan penginapan dengan fasilitas full AC, Hot & Cold water, free Wifi, Swimming pool, TV dan memiliki konsep Ocean view.

5. Maktal Coffe Bar

Buat para pecinta minuman kopi, Maktal Coffe Bar adalah tempat nongkrong yang tepat untuk menikmati berbagai macam racikan minum berbahan dasar kopi. Cafe yang bertempat di tengah kota Mataram yaitu di kawasan Cakranegara ini memiliki konsep minimalis dan memiliki lukisan dan interior yang bagus banget.

Maktal Coffe Bar
Sumber : wisatalombok.web.id

Sumber : www.tripadvisor.co.id

Maktal Coffe Bar yang mulai beroperasi tahun 2013 ini menyajikan aneka minuman dan makanan seperti aneka kopi, Green Tea, Hot Chocolatte, Pisang goreng, Spring Roll, sampai Sandwich juga ada disini. Meskipun tempatnya yang tidak terlalu luas, namun Maktal Coffe menyediakan suasana tenang dan diiringi musik romantis.

6. Panyawangan Resto Bed & Breakfast

Tempat nongkrong yang satu ini bertempat di daerah Batu layar tepatnya di desa Sandik. Tempat dengan konsep alam ini menyediakan spot foto yang sangat bagus. Bagaimana tidak, Panyawangan Resto yang berada di atas bukit ini menyediakan pemandangan alam berupa pegunungan dan laut. Panyawangan Resto BnB juga menyediakan penginapan dengan fasilitas full AC, TV LED, dan lain - lain dengan konsep minimalis. Pemandangan di luar kamar tak kalah bagusnya.

Panyawangan Resto Bed & Breakfast
Sumber : akun instagram (@panyawangan_lombok)

Sumber : Facebook (Panyawangan Resto)

Disebelah barat ada hutan yang langsung menjurus ke laut dan disebelah timur anda akan melihat gunung Rinjani. Panyawangan Resto juga memiliki pemandangan sunset dan sunrise yang tak kalah bagusnya. Karena pemandangannya yang sangat bagus membuat para pelanggan puas dengan suasana yang ada di Panyawangan Resto ini.


Resto yang berdiri tahun Oktober 2015 ini menyediakan makanan Western dan Indonesia seperti Teriyaki, Nasi Goreng, Pisang bakar dan goreng, Risoles Beef Mayo, Ayam bakar sampai Nasi Timbel khas Sunda juga ada di sini. Tak hanya itu saja, di Panyawangan Resto juga menyediakan minuman seperti Es Daun Jeruk, Milkshake, Aneka Jus Buah, Lime Squash dan minuman andalannya yaitu Panyawangan Spesial.

Sumber : www.imgrum.net/user/panyawangan_lombok

Semoga info ini dapat bermanfaat dan menjadi rekomendasi bagi anda. Dan terima kasih sudah melihat artikel ini


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
24 Oktober 2017 pukul 03.24 delete

pingin kalung mutiara cantik buatan asli lombok? klik disini

Reply
avatar