Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah

Setiap orang pasti memiliki pendapat yang berbeda beda, pria dan wanita memang susah untuk disamakan. Oleh karena itu terkadang hanya karena hal sepele juga selalu menjadi bahan perkelahian antara pria dan wanita. Terkadang sikap pria yang sedikit cuek tapi perhatian dan sikap wanita yang sensitif membuat setiap masalah susah untuk diselesaikan.

Sumber : www.vemale.com

Sikap wanita yang sering ngambek dan cepat marah membuat setiap hubungan tidak berjalan mulus, serta kelakukan pria yang kurang disuka wanita juga menjadi penyebab terjadinya pertengkaran didalam suatu hubungan.

Sumber : www.yuniarwijananto.com

Bagi para pria jangan langsung menyerah untuk menghadapi wanita yang sedang marah. Ingatlah bahwa selalu ada alasan wanita marah kepada anda. Berikut ini cara menghadapi wanita pada saat marah.

1. Berikan Waktu Untuk Menyendiri

Pada saat pasangan anda sedang tidak mood kepada anda, dianjurkan untuk memberikan waktu untuk pasanga anda menyendiri untuk sejenak. Selama dia menyendiri, anda bisa gunakan waktu tersebut untuk mencari tahu kesalahan anda apa.

2. Tetap Menghubungi Dia

Meskipun anda sudah memberikan waktu untuk menyendiri, usahakan untuk tidak membiarkan terlalu lama. Hal ini akan membuat pasangan anda akan melupakan anda. Disarankan untuk tetap menghubungi dia meskipun dengan SMS saja. Jangan langsung menelpon dia secara langsung, karena dia akan merasa itu adalah sebuah pemaksaan.

3. Hadapi Dengan Tenang

Ketika pacar anda sudah ingin berbicara dengan anda, usahakan untuk berbicara dengan sopan. Karena wanita adalah makhluk yang sangat sensitif dan penuh perasaan. Sedikit saja anda mengeluarkan kata - kata yang kurang mengenakkan hati si dia, maka akan memperpanjang masalah. 

Biarkan saja dia mengeluarkan isi hatinya tentang masalah itu, dengarkan dan mengalah saja untuk sejenak. Namun setelah dia selesai, barulah anda memberikan penjelasan dengan tenang dan lemah lembut.

4. Hubungi Kerabat Terdekatnya

Setiap wanita pastilah memiliki seorang kerabat terdekat tempat mengeluarkan curhatan hati. Pada saat itulah anda diusahakan untuk menghubungi kerabat dekatnya untuk menanyakan masalah dan keadaanya pada saat itu seperti sahabat atau keluarganya. Karena dengan begitu anda merasa terbantu dan sedikit lebih mudah untuk menghadapi pasangan anda yang sedang marah.

5. Usahakan Bertemu Dengannya

Ketika anda sedang bertengkar dengan pasangan anda dan pasangan anda meminta untuk sendiri, sebenarnya jauh di lubuk hatinya dia ingin sekali ditemani oleh anda. Namun usahkan andalah yang secara langsung mendatanginya. Karena wanita selalu ingin melihat kesungguhan seorang pria.

Setelah bertemua dengan dia usahakan diskusikan dengan kepala dingin, berusahalah untuk mengalah, dan meminta maaflah kepadanya meskipun bukan anda yang salah. Berikan perhatian yang lebih kepadanya dengan berbicara sambil memegang tangannya atau sesekali cobalah untuk berikan pelukan hangat sebagai tanda permintaan maaf dari anda.


Jadi buat para pria yang sabar, hadapilah pasangan anda dengan hati yang lembut. dan temukan cara anda sendiri yang mungkin bisa lebih ampuh untuk bisa menghadapi pasangan anda yang sedang marah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »